Spesifikasi dan Harga Oppo R7s, Smartphone Berdesain Premium

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s, Smartphone Berdesain Premium. Konsep desain yang diterapkan Oppo R7s adalah unibodi yang artinya kamu tidak bisa melepas cover belakang dan baterai yang ada di bodi termasuk SIM card tray. Namun menariknya, Oppo R7s ini menerapkan konsep kartu SIM yang cukup fleksibel yakni menyediakan slot nano SIM dan micro SIM. Jadi kamu yang memiliki kartu micro SIM tak perlu memotongnya menjadi nano SIM.


Smartphone Oppo R7s yang ditawarkan dengan harga Rp.4.500.000 ini ternyata sudah dibekali kapasitas RAM 4GB. Chipset yang digunakan yaitu Qualcomm Snapdragon 615 Octa core 64 bit dan memori internal 32GB dengan tambahan slot microSD hingga 128GB. Kombinasi ini menghasilkan kinerja yang optimal, cepat dan juga lancar saat dijajal menjalankan fungsi multitasking serta memainkan game berat.

Performa Oppo R7s ini juga tidak lepas dari sokongan baterai berkapasitas 3070mAh yang ditopang teknologi VOOC Flash Charge. Dengan teknologi ini, Oppo R7s menjadi salah satu smartphone dengan pengisian baterai tercepat saat ini. Selain itu, performa baterai ponsel ini juga bisa tahan lama berkat hadirmya teknologi penghemat baterai yaitu Super Power Saving. Oppo R7s ini juga memiliki managemen file serta sistem yang baik dari ColorOS 2.1 versi terbaru yang berbasiskan Android 5.1 Lollipop. Yang menjadi nilai plusnya adalah platform OS yang dibawa Oppo R7s ini menyajikan fitur pembersihan otomatis.


Oppo R7s juga dibekali kemampuan pada sektor kameranya dengan bekal kemampuan untuk mendapat fokus objek bidikan yang cepat. Ada juga beragam fitur fotografi profesional yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan foto terbaik. Salah satunya adalah Ultra HD yang memungkinkan kamera 13MP mampu mengambil gambar berukuran 50MP yang cukup bagus meski dalam kondisi cahaya rendah. Untuk kamu yang sengan berselfie kamera depannya yang beresolusi 8MP juga bisa kamu manfaatkan dengan dukungan fitur Beauty 3.0 dengan berbagai filter keren.

Oppo R7s ini tetap menyertakan kemampuan Dual SIM Standby yang mana keduanya sudah mendukung jaringan 4G LTE baik FDD maupun TDD. Untuk pengaturan koneksi data termasuk penggunaan slot SIMcard, Oppo R7s menyertakan opsi menu yang mudah digunakan. Koneksi lain yang didukung yaitu Wifi, Wifi Tethering, Bluetooth dan juga port micro USB.

Selain Oppo R7s disebut sebagai salah satu smartphone dengan pengisian tercepat untuk saat ini dan juga sebagai Smartphone Berdesain Premium, namun juga sudah dibekali jaringan 4G LTE, serta desainnya pun premium. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Oppo R7s, Smartphone Berdesain Premium
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email