5 Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar dan Berperforma Handal

5 Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar dan Berperforma Handal. Sebuah smartphone tidak hanya dilihat dari sektor hardwarenya saja, namun yang jadi peranan penting adalah daya tahan baterainya. Untuk pembahasan kami kali ini adalah tentang beberapa Spek Smartphone yang memiliki keunggulan dalam kualitas baterai yang dimiliki smartphone tersebut. 

Seperti yang kamu ketahui juga, smartphone yang bannyak membawa layar lebar dan koneksi data yang terus menerus, tentu membutuhkan lebih banyak daya tahan untuk bertahan lebih lama agar lebih nyaman digunakan. Berikut ini kami akan ulaskan 5 Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar dan Berperforma Handal yang kami rekomendasikan.


Asus Zenfone Max

Harga Asus Zenfone Max: Rp. 2.400.000

Smartphone ini membawa baterai dengan kapasitas paling besar yaitu 5000mAh. Sebuah kapasitas yang menjanjikan terutama mereka yang membutuhkan kinerja Ponsel Pintar yang lebih tahan lama. Bukan hanya baterai, Asus Zenfone Max ini juga membawa sejumlah fitur handal, termasuk dukungan display IPS LCD ukuran 5,5 inci yang berlapis Corning Gorilla Glass 4. Selain itu didukung chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quad core 1,2GHz, ditambah RAM 2GB dan memori internal 16GB, serta teknologi LTE.


Infinix Hot Note

Harga Infinix Hot Note: Rp. 1.500.000

Pendatang baru dipasar smartphone indonesia ini yaitu Infinix, menggebrak dengan sebuah produk yang membawa tagline. Dibanderol dengan harga 1,5 jutaan  kamu bisa mendapatkan smartphone yang tipis dengan baterai berkekuatan besar yaitu 4000 mAh. Dilengkapi dengan layar lebar 5,5 inci dengan resolusi HD 720p, ponsel dual 3G HSDPA ini juga membawa ROM yang terbilang ringan. Namun sayannya smartphone ini masih menggunakan OS Android KitKat, tapi soal kinerja baterainya tidak perlu diragukan lagi.


Lenovo Vibe P1M

Harga Lenovo Vibe P1M: Rp. 1.900.000

Dengan daya tahan baterai yang panjang sekitar 4000 mAh, pengguna smartphone ini tidak perlu takut kehabisan baterai saat bepergian. Smartphone ini juga sudah dilengkapi USB OTG. Spek Lenovo Vibe P1M ini diperkuat juga dengan prosesor berperforma tinggi. Lenovo Vibe P1M tak hanya menjalankan berbagai aplikasi dan games secara mulus, tapi juga mendukung koneksi yang amat cepat dan akses yang mulus tentunya dengan kehadiran teknologi 4G LTE yang dimiliki smartphone Lenovo Vibe P1M ini


Samsung Galaxy Note 4

Harga Samsung Galaxy Note 4: Rp. 7.000.000

Untuk urusan baterai besar, Samsung juga tak mau ketinggalan. Produk Note 4 juga membawa kapasitas baterai yang tidak kecil, yakni 3220 mAh. Bukan hanya kapasitas baterainya saja yang besar, tapi disisi fungsi, Note 4 ini membawa kelebihan yang pantas dimiliki meski dengan harga yang cukup mahal.. Ponsel ini juga membawa spek hardware yang terbaik dikelasnya. Dengan layar yang mempesona, s-pen untuk corat-coret diatas layar, mengedit tulisan, ataupun untuk keperluan lainnya.


Lenovo P90

Harga Lenovo P90: Rp. 3.900.000

Lenovo P90 ini termasuk salah satu produk smartphone dengan baterai tahan lama yang kami rekomendasikan. Baterainya 4000 mAh sudah cukup besar untuk bermain game atau streaming seharian. Disamping itu smartphone ini juga membawa keunggulan disektor koneksi ada 4G LTE, disisi kamera dibekali resolusi 13MP Dual Flash dan juga RAM 2GB. Serta untuk menunjang performanya, tak lupa Lenovo menyematkan chipset Intel Atom moorefield Z3560 Quadcore, yang pastinya akan memuaskan penggunanya.


5 Smartphone dengan baterai berkapasitas Besar dan berperforma handal yang telah kami rekomendasikan diatas, semoga bisa menjadi patokan kamu semua dalam memilih smartphone berkelas yang punya daya tahan baterai lebih lama dan juga punya performa yang bisa diandalkan. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

5 Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar dan Berperforma Handal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email