Harga Sony Xperia Z5 Dual E6683, Spek Performa Tangguh Berkelas

Harga Sony Xperia Z5 Dual E6683, Spek Performa Tangguh Berkelas. Xperia Z5 Dual mengusung layar berukuran 5.2 inci full HD 1080p Trilumios. Xperia Z5 Dual ini menghadirkan teknologi khas Sony Xperia Z Series yakni tahan air dan debu. Kompartemen yang diterapkan Xperia Z5 Dual ini masih sama denga flagship sony lainnya. Desain Xperia Z5 Dual ini sendiri menerapkan konsep desain OmniBalance. 


Xperia Z5 Dual ini juga menghadirkan inovasi baru yang berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Poin plusnya, fingerprint Xperia Z5 Dual ini mampu mendeteksi 5 jari yang berbeda yang terbilang lebih aman dan mudah diakses dengan satu tangan. Selain itu, sensor sidik jari di Xperia Z5 Dual ini juga sudah didukung standar FIDO yang bisa digunakan pengguna untuk pembayaran online.

Xperia Z5 ini dibekali sederet fitur tangguh termasuk pilihan mode Otomatis Superior. Kamu bisa memilih mode ini dan tak perlu melakukan pengaturan lain untuk mendapatkan hasil foto yang diinginkan. Kamera utamanya 23 MP yang punya kemampuan untuk merekam video 4k, sementara untuk kamera depan 5 MP yakni video Full HD 1080p. Menariknya kamera ponsel ini sudah dilengkapi teknologi terbaru dari evolusi fitur SteadyShot dengan tambahan mode Intelegent Active.Pembaharuan ini memungkinkan pengguna untuk merekam video bergerak secara halus dan tetap berkualitas baik.


Xperia Z5 Dual ini sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat.4 untuk mengakses data kecepatan tinggi. Jaringan 4G LTE ini juga bisa digunakan dikedua slot SIM card dan tentu saja mendukung semua band frekuensi LTE. Xperia Z5 Dual ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM 3 GB. Untuk sistem operasinya dibekali Android Lollipop v5.1.

Untuk mendukung performa multimedia, khususnya pemutar musik yang lebih dikenal dengan platform Walkman, Xperia Z5 Dual ini menghadirkan teknologi audio terbaru besutan Sony yakni DSEEHX yang membawa audio fidelity. Sebagai tambahan musik player Xperia Z5 juga mengahdirkan opsi lain seperti equalizer, surround sound, mega bass untuk mengahsilkan sensasi berbeda. Dan sebagai alternatif musik juga disediakan radio FM. Buat kamu yang hobi main game, Xperia Z5 ini juga menyediakan aplikasi Playstation yang terintegrasi dengan Playstation Network.


Bicara tentang harga Sony Xperia Z5 Dual ini memang ditawarkan dengan harga banderol yang sangat fantastis yakni sekitar 9 jutaan rupiah. Namun kalau dilihat dari Spesifkasi Xperia Z5 Dual ini, sepertinya kualitasnya memang sebanding dengan harga yang ditawarkan. Bagi kamu yang mencari Ponsel Kelas Menengah Atas, mungkin saja Xperia Z5 Dual ini bisa dijadikan salah satu pilihan kamu. 

Artikel Terkait

Harga Sony Xperia Z5 Dual E6683, Spek Performa Tangguh Berkelas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email