Samsung Galaxy Tab S2, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S2 9.7". Tablet Samsung terbaru di kelas menengah atas ini menggunakan layar 9.7 inci yang didukung teknologi layar Super AMOLED yang memungkinkan respon lebih cepat ketika pengguna mengoperasikan perangkat. Super AMOLED juga dapat mengurangi refleksi cahaya dan wwarna yang ditampilkan jauh meningkat, tampilan lebih jernih dan tajam. Layar jenis ini mampu menghasilkan visualisasi gambar yang lebih jernih dibawah terik sinar matahari langsung. Dengan resolusi QXVGA tablet ini memiliki kerapatan layar hingga -320ppi.


Tablet ini sudah menggunakan OS terbaru dari Android 5.0 Lollipop dengan TouchWiz UI terbaru. Yang mana TouchWiz UI pada tablet ini menyertakan aplikasi Galaxy Apps, Smart Manager, hingga SideSync yang semuanya bertujuan untuk optimalisasi pemakaian. Selain paket lengkap aplikasi Google, tablet ini juga menyertakan Microsoft Apps yang terdiri dari Word, Exel, Power Point, Onenote, Skype, dan OneDrive. Tablet Samsung Galaxy Tab S2 ini juga menyertakan fitur sensor fingerprint.

Prosesor Octacore 64bit dengan RAM 3GB terdapat pada Samsung Galaxy Tab S2 yang ditemani dapur pacu berkecepatan tinggi dengan 2 inti prosesor yang masing-masing berkecepatan Quad core 1.9 GHz dan Quad core 1.3 GHz, dimana setiap intinya ditempatkan pada chipset Samsung Exynos 5 Octa 5433. Ini masih ditambah dengan pengolahan grafis Mali-T760 MP6. Dengan dukungan internal memori 32GB, kamu juga masih bisa menambah slot microSD yang mendukung hingga 128GB. Samsung Galaxy Tab S2 hanya menggunakan baterai berkekuatan 5870 mAh.

Dalam urusan multimedia, tablet ini menyediakan audio player standar bawaan google. Pengaturan musik menyediakan smart volume yang otomatis bia mengatur volume dengan level seimbang. Tablet Samsung Galaxy Tab S2 ini mengandalkan kemampuan SoundAlive saat menggunakan bluetooth audio atau earset. Video player Samsung Galaxy Tab S2 ini juga sudah mendukung UHD 4K.

Kamera belakang Samsung Galaxy Tab S2 menggunakan resolusi 8 MP dan kamera depan 2 MP. Pemotretan diluar ruangan hasilnya pun tidak mengecewakan. Pengambilan gambar selfie dalam luar ruangan juga cukup menjanjikan. Nmaun untuk didalam ruangan diarsa kurang karena tidak adanya LED flash. Untuk perekaman video, tablet Samsung Galaxy Tab S2 ini menyediakan kualitas QHD yang tergolong standar untuk Tablet Kelas Menengah Atas. Samsung Galaxy Tab S2 ini hadir dengan koneksi 2G, 3G, dan 4G. Untuk menjelajah internet, tablet Samsung Galaxy Tab S2 ini menyediakan browser bawaan dan Chrome yang stabil. Pengujian navigasi juga berjalan lancar berkat dukungan GPS dan GLONASS.

Harga Baru Samsung Galaxy Tab S2: Rp. 6.500.000

Sebagai pecinta produk Samsung, pastinya diantara kamu ingin memiliki Samsung Galaxy Tab S2 9.7" ini. Memang untuk harganya bisa dikatakan terlalu tinggi untuk kalangan menengah bawah, tapi kalau dilihat dari spek, keunggulan dan performanya, kami rasa Samsung Galaxy Tab S2 9.7" ini bisa jadi bahan pertimbangan kamu saat memilih tablet yang berkualitas. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Samsung Galaxy Tab S2, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016.
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email