Advan i5A Harga Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Lengkap dan Harga Advan i5A Terbaru 2016. Advan i5A dibuat bukan hanya menjual spek tapi juga mengkolaborasikan dengan desain bodi yang stylish bergaya premium. Produk spesial untuk seri 4G LTE Advan ini dijual dengan harga Rp.1.800.000 yang menyuguhkan keunggulan Glassy mirror dan silk smooth coating. Performa layar Advan i5A tentunya sudah sesuai harapan. Layar 5 inci HD720 miliknya terlihat jernih dan tajam karena berkat kaca 2.5D, teknologi IPS On-cell, yang membuat respon layar jadi lebih responsif dan mampu memunculkan hamparan layar yang lebih nyata. 


Teknologi MiraVision pun ikut andil untuk menghasilkan efek visual yang lebih baik. Advan i5A ini membawa antarmuka Android 5.1 Lollipop yang simpel. Smartphone ini diperkuat juga dengan chipset MediaTek MT6735P 64 bit dengan prosesor Quad core berkecepatan 1GHz. Advan i5A ini juga sudah ditunjang dengan RAM 2GB plus ekosistem OS Android 5.1 Lollipop 64bit yang menjadikan kinerja makin sinkron dan selaras tanpa lag. Untuk menyimpan file, Advan i5A ini juga sudah menyediakan memori internal 16GB dan slot mocroSD.

Penggunaan fitur kamera Advan i5A ini terbilang mudah tanpa pengaturan yang ribet.Tersedia beragam mode utama pemotretan yaitu Mode wajah sempurna, Mode Pelacak Gerak, Mode Foto Langsung serta HDR. Kamera utama 13 MP memiliki autofocus dinamis yang secara otomatis mencari objek saat pengguna menggerakkan kamera untuk objek berbeda. Secara keseluruhan hasil tangkapan kamera sudah cukup baik. Sementara itu hasil foto selfie kamera depan 5 MP yang dimilikinya juga cukup baik dikelasnya. Rekaman video kamera pun sampai ukuran 720p dengan kualitas standar. 

Advan i5A ini dibekali dua slot SIM untuk 4G LTE. Pada slot SIM 1 difungsikan pula sebagai slot microSD untuk perluasan memori ponsel hingga 32GB, Untuk ukuran smartphone harga 1,8 jutaan saat ini semestinya Advan i5A menggandeng baterai 2500 mAh keatas, namun diponsel ini hanya sebatas 2200 mAh yang tentu saja masih dirasa kurang, namun untung saja managemen dayanya baik, hingga sedikit banyak mampu membuat penghematan dalam konsumsi dayanya.

Advan i5A ini bisa dikatakan sangat unggul dalam hal desain yang tampil elegan. Spesifikasinya pun tidak mengecewakan, walaupun Smartphone Kelas Menengah Bawah lainnya sudah berani menghadirkan kekuatan fitur lebih baik dengan harga dikisaran harga 1,8 jutaan. Mudah-mudah informasi dari ulasan produk smartphone yang kami berikan bisa bermanfaat.

Artikel Terkait

Advan i5A Harga Terbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email