Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 6 2016 Terbaru

Samsung Galaxy A5 6 2016
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 6 2016 Terbaru -  Belum lama ini Samsung kembali merilis ponsel android yang memiliki bodi yang berbalut bahan premium. Ya, itu adalah Samsung Galaxy A5 6 2016, masih seperti pada generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy A5, Samsung telah memperbarui fitur dan spesifikasi pada smartphone terbaru mereka. Masih dengan menggunakan bahan metal sebagai bezel yang akan menambah ketertarikan para penggunanya karena ponsel pada seri A ini terkesan tidak monoton seperti pada ponsel Samsung seri lainnya.
Samsung Galaxy A5 2016 ini memiliki spesifikasi untuk kelas menengah ke atas, pada versi terbaru smartphone ini memiliki layar LCD berukuran 5,2 inci dengan teknologi Super AMOLED yang memiliki resolusi Full HD dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel yang berarti juga mengadopsi layar yang lebih besar dari seri sebelumnya. Bukan hanya resolusinya saja yang tinggi, Samsung Galaxy A5 2016 ini juga memiliki kerapatan piksel sebesar 424 ppi yang akan menampilkan warna yang sangat tajam dan mendetil yang menjadikan Samsung Galaxy A5 6 2016 ini sangat kaya akan warna hingga menyerupai warna aslinya.
Berbicara soal spesifikasi yang tertanam pada ponsel Samsung Galaxy A5 2016 ini telah mengadopsi prosesor Octa core besutan Qualcomm Snapdragon yang berkecepatan 1,5 Ghz ini akan sangat membuat Samsung Galaxy A5 2016 bekerja dengan sangat stabil dan optimal, apalagi ditambah dengan memori RAM sebesar 2GB yang tentunya bisa melakukan multitasking dengan sangat baik. Selain itu, pada spesifikasi Samsung Galaxy A5 2016 ini juga dilengkapi dengan Perangkat Keras Grafis Adreno 405  yang tentunya akan sangat baik di dalam menjalankan berbagai game Android yang memiliki kualitas HD. Spesifikasi yang baik pada Samsung Galaxy A5 2016 juga dilengkapi dengan Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop yang nantinya Samsung juga akan menanamkan update Sistem Operasi terbarunya menjadi Android 6 Marshmellow.
Samsung Galaxy A5 6 2016 memiliki kamera yang beresolusi 13 megapiksel yang sama pada versi sebelumnya, namun pada spesifikasi kamera secara mendetil ini sedikit ada perbedaan pada bukaannya atau yang sering dilambangkan sebagai f .Pada Samsung Galaxy A5 6 2016 ini memiliki bukaan sebesar 1,9 yang disertai fokus otomatis pada kamera, selain itu juga dilengkapi dengan LED flash yang berfungsi sebagai cahaya kamera apabila memotret dalam keadaan yang minim cahaya. Kamera pada Samsung Galaxy A5 6 ini mendukung rekaman video hingga resolusi 1080p. Fitur dan mode yang terdapat pada kamera Galaxy A5 2016 ini juga cukup lengkap yang diantaranya adalah mode HDR, mode panorama, mode pedeteksi wajah, mode drama, dan lain lain.
Konektivitas yang terdapat pada Samsung Galaxy A5 2016 ini bisa dibilang cukup lengkap, Samsung telah menanamkan konektivitas jaringan 4G sebagai koneksi nirkabel andalan saat ini yang mendukung semua frekuensi Jaringan yang ada di Nusantara. Selain itu juga terdapat konektivitas data 3G dan 2G seperti ponsel pada umumnya. Untuk konekstivitas lainnya, Samsung Galaxy A5 2016 ini dilengkapi dengan koneksi Wifi, Bluetooth, NFC yang memungkinkan para pengguna dapat terhubung dan berbagi file dengan perangkat lainnya.

Untuk masalah harga Samsung Galaxy A5 6 2016 ini kabarnya dipatok dengan kisaran harga 5 jutaan, tentu ini merupakan patokan harga yang wajar karena Samsung sendiri mengutamakan kualitas yang baik pada smartphone Samsung Galaxy A5 2016 ini. Demikian informasi seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A5 2016 yang kami sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A5 6 2016 Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email