Harga Infinix Note 2 LTE X600, Spek Prosesor Berkinerja Cepat

Harga Infinix Note 2 LTE X600, Spek Prosesor Berkinerja Cepat. Setelah sebelumnya cukup sukses menghadirkan Infinix Hot Note, ditahun 2016 ini kembali Infinix merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Infinix Note 2 LTE X600 dengan banderol sekitar Rp.1.800.000. Smartphone ini hadir dengan layar IPS berukuran 5,98 inci beresolusi HD 720p. Meski layarnya belum Full HD, namun layarnya tetap terlihat tajam dan jernih karena sudah dibekali teknologi fitur MiraVision.


Pada bagian depan, terdapat kamera 2MP yang bisa difungsikan sebagai media foto selfie dan aktifitas video call melalui aplikasi tambahan. Sedangkan dibagian belakangnya terdapat kamera 13 MP. Note 2 ini menerapkan desain konsep semi unibodi. Baterai yang digunakannya berkapasitas 4040 mAh yang bisa mengakomodasi aktifitas pengguna sampai 2 hari dalam penggunaan normal. Menariknya, kamera belakang 13 MP denga teknologi Samsung S5K3M2 ISOCELL CMOS sensor, lensa 5P dan Phase Detection Autofocus yang memungkinkan kemampuan fokus cepat dan pengoptimalkan penngambilan foto dalam kondisi kurang cahaya. 

Smartphone ini mengusung antarmuka XUI berbasiskan Android Lollipop 5.1, dengan struktur tampilan cukup menarik dan user interface yang memberi pengalaman baru kepada pengguna. Smartphone ini berjalan dengan prosesor Octacre MediaTek MT6753 1.3GHz dan dipadu RAM 2 GB yang mampu menyuguhkan kinerja cepat dan lembut. Kombinasi ini juga menawarkan multitasking yang mudah dan lancar. Bermain game HD pun semakin puas berkat hadirnya GPU Mali-720 yang digunakan Infinix Note 2 ini. Infinix Note 2 ini dibekali memori internal sebesar 16GB dan terdia juga slot microSD yangbisa ditambahkan hingga 32GB.

Terimakasih sudah membaca ulasan kami tadi yang berjudul Spesifikasi dan Harga Infinix Note 2 LTE X600. Semoga Bermanfaat.

Artikel Terkait

Harga Infinix Note 2 LTE X600, Spek Prosesor Berkinerja Cepat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email