Tablet Asus ZenPad 7.0 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016

Spesifikasi dan Harga Tablet Asus ZenPad 7.0 (Z370CG) Terbaru 2016. Tablet Asus Zenpad 7.0 ini menggunakan resolusi layar WXVGA berukuran 7 inci yang dilengkapi dengan teknologi Asus VisualMaster yang merupakan teknologi layar eksklusif. Tablet ini menggunakan sensor cahaya Tru2life untuk mengatur kecerahan layar dengan kondisi cahaya, memastikan tampilan yang jernih dan nyata saat dilihat diluar ruangan dengan cahaya matahari terik sekalipun. Tablet ini juga menggunakan teknologi TruVivid dalam menyempurnakan kejernihan dan tingkat responsifitas layar.


Dengan peningkatan RAM menjadi 2GB, tablet ini dipercaya menggunakan OS terbaru Android 5.0 Lollipop. Dengan OS ini tentu dipercaya mampu menghadirkan performa yang handal dan hemat baterai. Tablet Asus Zenpad 7.0 ini pun menggunakan antarmuka ZenUI yang dimilikinya lebih mudah dan cerdas. Antarmuka ini mmeiliki desain visual istimewa ditambah fitur baru yang beragam termasuk ZenMotion, SnapView, Tren Micro Security, dan ZenUI Instant Updates.

Untuk Harga Tablet Asus Zenpad 7.0 (Z370CG) ini dijual dengan harga Rp.2.300.000. Asus Zenpad 7.0 inipun sudah dijejali dengan prosesor Intel Atom X3 Quadcore dan ditunjang dengan pengolahan grafis GPU Mali 450 yang cukup memberikan kinerja terbaik untuk main game, browsing, chatting dan menonton video. Dengan dukungan internal memori 16GB, kamu masih dapat menambah kartu microSD yang mendukung hingga 128GB. Asupan daya tablet ini lumayan besar yan membuatnya dapat digunakan seharian lebih dengan koneksi full.

Untuk sektor multimedia, tablet ini menyediakan audio dan video player standar bawaan Google dan khas Asus. Dengan adanya audio cover yang memiliki 5.1 kanal speaker, wajar jika Asus menyebut tablet ini dengan nama Zenpad Theater.

Meski didesain sebagai tablet kelas menengah bawah, Asus Zenpad Theater ini hadir dengan kemampuan kamera lebih baik dibanding Asus Zenpad C 7.0. Kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP yang disematkan Asus Zenpad 7.0, ditambah dengan teknologi kamer Pixel Master yang memberikan banyak keunggulan. Melalui teknologi PixelMaster, kamu bisa mendapati kemudahan berfoto untuk kemudian melakukan editing saat itu juga dan langsung bisa dibagikan ke cloud, antar perangkat, atau media sosial. Teknologi PixelMaster juga membantu pengguna mendapatkan gambar yang detil, warna alami, dan tangkapan cahaya lebih peka dalam keadaan gelap sekalipun.

Mayoritas pecinta tablet tentu tertarik untuk membeli produk Tablet Asus ZenPad 7.0 (Z370CG) karena keunggulan spek yang dimilikinya dengan harga yang relatif terjangkau. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Tablet Asus ZenPad 7.0 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email