Lenovo A2010 : Smartphone Satu Jutaan Dengan Processor Quad Core

Kali ini Lenovo menawarkan produk untuk pasar kalangan menengah ke bawah, di rilisnya Lenovo a2010, memberikan angin segar untuk pemula yang ingin menggunakan smartphone berspesifikasi premium. Pasalnya ponsel yang dibandrol dengan harga satu jutaan ini diberikan processor Quad core sehingga membuat performanya menjadi lebih cepat di bandingkan ponsel lain di harga yang sama, tentu saja ini mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, apalagi harganya sangat terjangkau dan tidak lagi harus menabung dalam jangka waktu lama.


Lihat lebih dalam spesifikasi dari Lenovo a2010

Pasti anda tidak percaya dengan adanya 4 inti dalam Lenovo a2010, ini memang bualan semata. Dimana memang benar jika spesifikasi Lenovo a2010 menggunakan Quad Core, pada bagian dapurnya. Jelasnya, anda akan mendapatkan chipset MediaTek MT6735 M dengan Quad coreberkecepatan hingga 1 GHz dan RAM 1 GB. Ini akan semakin mempercepat kinerja dan memberikan performa maksimal, dalam segi penyimpanan juga cukup besar. Memory internal saja ada 8 GB, jika ini masih kurang tersedia slot memory ekstrenal yang mempunyai kapasitas hingga 32 GB.

Segi penampilan, anda tidak akan merasa bosan dan monoton. Pasalnya smartphone yang mempunyai ukuran 131.5 mm x 66.5 mm x 9.9 mm dan bobot 137 gram, akan membuat genggaman tidak melesat dan pas di tangan. Ukuran layar 4 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels pada kerapatan 218 pixels sehingga bisa menghasilkan gambar ekstra bening.

Keunggulan yang diberikan Lenovo a2010

Masih tercenggang dengan segala spesifikasi yang ditawarkan oleh Lenovo, bersiaplan untuk terkejut lagi pasalnya masih banyak kelebihan Lenovo a2010 yang akan kita bahas nantinya. Sehingga tidak ada lagi waktu untuk berpikir dua kali dalam mengambil ponsel pintar ini :

  • Processor Quad Core dengan sistem operasi Lollipop

Jika anda menganggap smartphone yang dibandrol dengan harga murah akan memberikan performa kurang maksimak, ini adalah sebuah kesalahan besar. Pasalnya kali ini Lenovo a2010 hadir dengan processor Quad Core yang berarti ada 4 inti dengan kecepatan hingga 1 Ghz ini memang menjadi sebuah pemandangan yang sangat langka. Mengingat, produsen lainnya membandrol dengan harga cukup tinggi pada ponsel yang mempunyai 4 inti di dalamnya, selain itu anda juga bisa menikmati sistem operasi terbaru android yaitu Lollipop V5.1 dengan sangat lancar.
  • Dual SIM Card 4G LTE

Mempunyai mobilitas kerja yang pada membuat anda mempunyai beberapa nomor yang harus aktif sekaligus, menggunakan dua ponsel tidak akan efisien dan boros. Maka dari itu Lenovo memberikan fasilitas dua SIM, sehingga kedua nomor anda bisa aktif bersamaan. Selain itu, untuk berselancar di dunia maya anda bisa menikmati kecepatan internet dari jaringan 4G LTE Cat4, dimana anda bisa menimmati kecepatan download maksimal hingga 150 Mbps dan upload hingga 50 Mbps.

  • Dual Kamera

Jangan mengira jika ponsel harga satu jutaan tidak akan berikan fasilitas dual kamera, Lenovo a2010 datang dengan dual kamera yang mempunyai ukuran lensa cukup besar. Pada kamera utama terdapat 5 MP yang mempunyai resolusi gambar hingga 2592 x 1944 pixels dan juga dukungan LED Flash, ini akan sangat menolong anda saat akan mengabadikan moment penting namun dalam pencahayaan minim. Terdapat pula kamera depan dengan ukuran lensa 2 MP, sehingga anda bisa tetap leluasa video call dan juga selfie.

  • Smartphone ringan dan super slim

Kelebihan lain dari produk Lenovo ini adalah mempunyai bobot cukup ringan hanya 137 gram dan juga ketebalan super slim hanya 9.9 mm, sehingga akan sangat nyaman di genggam dan tidak akan membuat anda merasa lelah jika digunakan sebagai mobilitas harian.

Sudah tidak lagi ragu bukan dengan Lenovo a2010, pasalnya smartphone ini sangat tipis dan juga ringan namun bisa mendukung segala mobilitas harian, mulai dari komunikasi, pekerjaan dan juga hiburan. Dimana harga Lenovo a2010 sangatlah bersahabat, di bandrol dengan 76 USD atau setara dengan satu jutaan ( nilai tukar rupiah Rp 13.000 ), maka tidak ada lagi alasan untuk memilih smartphone lain untuk menunjang keseharian anda.

Artikel Terkait

Lenovo A2010 : Smartphone Satu Jutaan Dengan Processor Quad Core
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email