Xiaomi Redmi Note 3 Pro : Ponsel 4G Harga Dua Jutaan Saja

Hampir semua orang kini sudah memiliki smartphone, ini bukan hanya sekedar untuk kebutuhan berkomunikasi melainkan menunjang gaya hidup modern kaum urban. Jika sebelumnya kita banyak dikejutkan dengan ponsel pintar murah dari samsung, kini sudah ada smartphone yang memberikan banyak fitur canggih dengan harga murah, yaitu series terbaru dari Xiaomi dengan lahirnya Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Anda pasti menduga jika ponsel ini akan sangat mahal dan menguras habis kantong, akan tetapi ponsel keluaran pabrikan dari Tiongkok ini dijual hanya pada kisaran 2 jutaan saja.


Kenali lebih dalam spesifikasi xiaomi redmi note 3 pro

Anda mungkin akan tercenggang dengan harga yang ditawarkan oleh xiaomi redmi note 3 pro, akan tetapi akan lebih tidak percaya lagi dengan spesifikasi xiaomi redmi note 3 pro. Pasalnya, ponsel ini mempunyai banyak fitur canggih yang sangat modern, cepat dan bersahabat. Mulai dari bagian Processor yang didukung dengan Chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650, Inti Quad core 1.2 GHz Cortex A53 dan Dual Core 1.8 Ghz Cortex A72, untuk spesifikasi grafisnya menggunakan Adreno 510, dukung RAM 2 GB dan 3 GB sehingga sangat cocok dan mendukung untuk menjalankan sistem operasi android terbaru Lollipoop V5.0.2 ( MIUI 7 ).

Berpindah pada penampilan dari xiaomi redmi note 3 pro yang mempunyai ukuran 150 mm x 76 mm x 8.7 mm dan berat hanya 164 gram, sehingga akan sangat cocok dan nyaman di genggaman dalam jangka waktu lama. Layar ukuran 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan tingkat kerapatan hingga 403 pixels sehingga hasil gambar yang diberikan tidak akan pernah blur atau pun pecah. Khawatir dengan layar yang terlalu besar sehingga bisa tergores, tenang saja sudah ada anti gores bawaan.

Kelebihan yang ditawarkan oleh xiaomi redmi note 3 pro


Anda mempunyai dua nomor yang ingin aktif bersamaan? Tidak perlu khawatir disini sudah menggunakan Dual SIM, sehingga kedua nomor bisa aktif bersamaan. Menilik dari segi kecepatan berselancar di dunia maya, anda sudah bisa menggunakan jaringan 4G LTE dengan category 7. Sehingga bisa memaksimalkan kecepatan download hingga 300 Mbps dan kecepatan opload hingga 50 Mbps. Ini akan menjadi sebuah smartphone yang akan mendukung mobilitas harian pekerjaan, komunikasi dan juga hiburan.

Merasa ada yang kurang dari kelebihan xiaomi redmi note 3? Anda bisa menikmati dual kamera dengan ukuran lensa ektra besar yaitu kamera dengan 5 MP dan kamera utama dengan lensa 16 MP. Apa yang bisa anda lakukan dengan kamera ini? Banyak sekali moment cantik yang bisa anda abadikan, pasalnya dengan kamera utama hanya butuh 0.1 detik saja dalam pengambilan titik fokus, ketajaman ini tidak bisa anda dapatkan pada ponsel lainnya. Di dukung pula dengan Dula tine LED Flash dan bisa merekam video ukuran full HD 10800@30fps.

Kamera depan juga tidak kalah dahsyat, pasalnya dengan ukuran lensa 5 MP, bisa menghasilkan gambar selfie yang ekstra bening tanpa cacat. Bahkan pada kamera belakang bisa menghasilkan gambar video yang tidak kalah denga kamera utama, sehingga tidak perlu lagi merasa sebal dengan hasil video call yang tidak bagus.

Satu sensor unggulan dari ponsel menarik ini dalah fitur fingerprint sensor, sehingga anda mengatur dan menjalankan smartphone dari semua jari tangan. Ini mungkin sudah banyak dimiliki oleh ponsel pintar lainnya, namun Xiaomi redmi note 3 pro mempunyai fitur VoLTE atau Voice over long Trem Evolution. Ini merupakan salah satu fitur terbaru komunikasi generasi 4G dengan panggilan suara lebih baik dan gambar menjadi lebih jelas tanpa perlu ada batasa waktu penggunaan.

Hal akhir yang akan dipertanyakan adalah berapa harga xiaomi redmi note 3 pro? Seperti yang sudah disebutkan pada awal, ponsel pintar dari Tingkok ini hanya di bandrol dengan harga dua jutaan saja atau lebih tepatnya 151 USD, harga xiaomi redmi note 3 pro ini akan mengalami penurunan jika harga dollar juga turun, maka dari itu sebaiknya membeli di saat yang tepat.

Artikel Terkait

Xiaomi Redmi Note 3 Pro : Ponsel 4G Harga Dua Jutaan Saja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email