Harga Lenovo Vibe P1M, Smartphone Andalan di Kelas Menengah Bawah

Harga Lenovo Vibe P1M, Smartphone Andalan di Kelas Menengah Bawah. Lenovo Vibe P1M ini dibalut dengan desain apik yang didukung layar berukuran 5 inci IPS capacitive touchscreen. Kombinasi vibe UI yang berbasiskan Android Lollipop 5.1, membuat antarmuka Lenovo Vibe P1M cukup bersahabat dan interfacenya pun bisa dikostum sesuai keinginan penggunannya.

Lenovo Vibe P1M ini menggunakan chipset Mediatek dengan prosesor Quad core yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB serta internal memori 16 GB. Meski menggunakan tipe chipset terbaru yakni MT6735P, nyatanya performa yang yang dihasilkan tergoloong tidak terlalu istimewa. Seperti yang kamu tulis di ulasan kami sebelumnya, Lenovo P1M ini merupakan salah satu Smartphone Dengan Baterai Berkapasitas Besar untuk mendukung performa hardware dan sistem. 


Selain mengandalkan kapasitas baterai yang besar, fitur koneksi bisa menjadi nilai jual utama di perangkat ini. Smartphone ini tidak hanya didukung Dual SIM, namun juga didukung akses data 4G LTE. Dengan akses data yang tersedia, aktivitas pengguna dalam menikmatai layanan internet menjadi semakin mudah.

Disektor kamera Lenovo hanya sensor kamera 6 megapiksel dibagian belakang. Yang menjadi kelebihan pada kameranya adalah autofocus kamera ponsel ini cukup cepat. Selain itu untuk kamu yang doyan berselfie, kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang ditanamkan memiliki kualitas yang cukup baik. Untuk perekaman video, Vibe P1M dibekali dengan kemampuan merekam video dengan resolusi HD.

Fasilitas Multimedia di Lenovo Vibe P1M terbilang cukup keren, karena tertanam dual speaker dibagian bawah yang mampu menghadirkan performa suara cukup bagus saat mendengarkan musik atau menonton video. Jika kamu bosan mendengar musik, Lenovo juga sudah menyertakan aplikasi pemutar video dan radio FM.

Menjadi smartphone andalan di kelas menengah bawah dengan harga 1,9 juta rupiah, performa Lenovo P1M ini memang layak diacungi jempol. Dikelas ini tentu Lenovo P1M mendapatkan tantangan berat dari produk smartphone merk lain yang salah satunya yaitu Asus Zenfone Laser. Tapi pilihan smartphone mana yang kamu inginkan, tentu semuanya terserah kalian. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Harga Lenovo Vibe P1M, Smartphone Andalan di Kelas Menengah Bawah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email