Harga dan Keunggulan HTC One M9 Plus, Berbekal Teknologi Paling Baru

Harga dan Keunggulan HTC One M9 Plus, Berbekal Teknologi Paling Baru. HTC One M9 Plus ini didukung layar yang super jernih beresolusi Quad HD dan layar smartphone ini juga cukup nyaman ditelusuri dengan jari karena sangat responsif. Pengguna akan bisa mengakses layar dengan jari yang memakai sarung tangan namun terlebih dahulu kamu harus mengaktifkan opsi Glove Mode. Layar smartphone ini juga telah dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass. Dibagian bawah layar, HTC One M9 Plus menyematkan sensor khusus pemindai sidik jari yang berguna untuk mengaktifkan layar. Namun uniknya, kamu bisa mendaftarkan 5 sidik jari berbeda sebagai pengaman. Sama dengan teknologi fingerprint sensor di Sony Xperia Z5 Series.


HTC One M9 Plus dibanderol dengan harga Rp. 8.000.000, yang tentunya dengan harga yang cukup tinggi, smartphone premium ini sudah dibekali teknologi jaringan serta sarana koneksi terbaru yaitu 4G LTE yang bisa kamu gunakan untuk mengakses data dengan super cepat. One M9 Plus ini juga menyertakan sarana koneksi yang sangat komplit. Ada Wifi, DLNA, Bluetooth 4.1, NFC, Infrared dan menariknya infrared bisa dimanfaatkan sebagai remote TV.

HTC One M9 Plus ini menggunakan chipset SoC besutan Mediatek versi terkini yaitu MediaTek MT6795 Helio X10 64 bit Octa core berkecepatan 2.2 GHz. Chipset yang dimiliki HTC M9 Plus ini mampu menandingi Qualcomm Snapdragon 810. Namun minusnya, HTC M9 Plus ini terletak pada RAM yang hanya berkapasitas 3 GB. GPU PowerVR G6200 yang digunakannnya sanggup menghasilkan gambar dan video secara detail dan kualitas gambar yang lebih nyata. 

Untuk sistem operasi HTC One M9 Plus ditemani Android Lollipop dengan sentuhan HTC Sense UI 7.0, serta User interfacenya pun terlihat lebih atraktif dan didukung fungsi lebih lengkap. Ada satu fitur menarik yang ditawarkan yaitu HTC Blink Feed yang menampilkan konten berita sosial media ataupun situs berita yang tampil pada layar depan.


Sama seperti pendahulunya HTC One M8, di One M9 Plus ini pun terdapat dua buah kamera dibagian belakang. Tapi kali ini HTC membenamkan kamera dengan sensor lebih besar yaitu 20 MP dan kamera 2.1 MP berteknologi UltraPixel. Perpaduan dua kamera ini mampu menghasilkan kualitas foto yang sempurna dan maksimal saat memotret di berbagai kondisi. Tak kalah canggih dengan kamera utamanya, disisi depan juga disematkan kamera berteknologi UltraPixel dengan lensa 4 MP. Kamera depannya diciptakan bagi pengguna yang doyan selfie yang mampu menghasilkan kualitas foto terbaik.

Bagi kamu yang suka hiburan, HTC One M9 Plus juga dilengkapi dengan sarana yang cukup komplit. Mulai dari pemutar musik, video hingga radio FM. Smartphone ini juga sudah dibekali teknologi audio terbaik yakni HTC BoomSound yang dikombinasikan dengan Dolby Digital Audio. Semburan audionya cukup kencang dengan level bass dan treble yang pas di telinga.

Kombinasi Android Lollipop dan HTC sense UI 7.0 juga menghadirkan beberapa fasilitas menarik. Sebut saja gesture dan motion sensor yang membuat akses ke beberapa fungsi smartphone jadi lebih cepat. Versi UI terbaru yang dipakai HTC One M9 Plus ini juga dilengkapi fungsi terbaru. Fitur menarik lain yang juga tersedia secara default adalah Fun Fit. Aplikasi ini cukup berguna untuk kamu yang ingin selalu memantau kondisi tubuh, seperti menghitung pembakaran kalori setiap hari.

Untuk kamu yang yang sedang mencari referensi smartphone dengan teknologi paling baru, sepertinya HTC One M9 Plus ini layak masuk daftar pilihan smartphone yang kamu inginkan. Terimakasih telah membaca artikel kami.

Artikel Terkait

Harga dan Keunggulan HTC One M9 Plus, Berbekal Teknologi Paling Baru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email