Harga dan Spesifikasi Axioo Venge X, Smartphone 64 Bit RAM 3 GB

Harga dan Spesifikasi Axioo Venge X, Smartphone 64 Bit RAM 3 GB. Smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga sekitar 3 jutaan rupiah ini dibangun dengan desain yang rapi dan berkesan mewah. Bodi ponsel ini dibuat dari bahan metal dan pada bagian belakang dilapisi plastik tambahan yang transparan berlapis Gorilla Glass 3 yang didukung resolusi HD dengan layar berukuran 5,5 inci.


Smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop 5.1 ini juga sudah dibekali chipset 64 bit yang pastinya performa hardware dapat berjalan optimal. Untuk prosesornya dibekali Octa core MediaTek MT6753 dan disektir grafis ada GPU Mali T720MP serta ditemani RAM 3 GB. Untuk memori internalnya disediakan16 GB untuk penyimpanan data. 

Sebagai tambahan, ada teknologi Miravison milik Mediatek di ponsel ini yang bisa kamu gunakan untuk mengatur tampilan layar ponsel. Teknologi ini juga mampu memberikan layar ponsel Axioo Venge X tetap sempurna dibawah terik matahari sekalipun ataupun saat redup cahaya.

Kamera utama yang disematkan yaitu beresolusi 13 MP plus LED Flash untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Hal yang menarik dari kamera ponsel ini yaitu sensor autofocus dengan mode objek tracking. Hasil kameranya pun sudah cukup bagus meski bukan yang terbaik dikelasnya.

Untuk kamu yang sedang mencari Smartphone Berteknologi 64 Bit, mungkin Axioo Venge X ini sesuai dengan kriteria ponsel yang kamu inginkan. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Harga dan Spesifikasi Axioo Venge X, Smartphone 64 Bit RAM 3 GB
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email