Harga Lenovo ZUK Z1, Spek Prosesor Kecepatan Tinggi

Harga Lenovo ZUK Z1, Spek Prosesor Kecepatan Tinggi. Saat kamu melihat desain ZUK Z1 ini, tentu kamu serasa melihat iPhone 6s yang memiliki lekuk bodi ergonomis langsung terlihat pada desain smartphone ini. Smartphone ini menyediakan dua slot kartu SIM dan satu kompartemen yang menerapkan jenis Nano SIM. Lenovo ZUK Z1 memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Namun selain memiliki tampilan layar jernih, kinerja Lenovo ZUK Z1 ini pun tidak menjadikannya boros baterai seperti smartphone lain yang berlayar QHD.


Sistem operasi CyanogenMod 12.1 berbasis Android Lollipop 5.1.1 yang dipakai ZUK Z1 inilah yang cukup berperan penting dalam pengaturan tampilan layar dengan menawarkan banyak pilihan untuk menyesuaikan output layar. Fitur Live Display bawaannya dapat digunakan untuk meningkatkan warna sesuai keinginan. Antarmuka ZUK Z1 ini menggunakan launcher Tebuchet yang mirip dengan launcher Google Now.

Lenovo ZUK Z1 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dengan kecepatan 2,5GHz. RAM 3GB menjamin kestabilan Z1 dalam menjalankan sistem dan aplikasi. Menunjang aktifitasnya, Lenovo ZUK Z1 menyertakan baterai Li-po 4100 mAh yang menjadikan Z1 menjadi salah satu smartphone premium dengan baterai terbesar saat ini. Menurut kabar yang beredar, Lenovo ZUK Z1 ini terbilang cukup menawan dibanding smartphone lain yang jadi pesaingnya yakni Oppo R7s


Lenovo ZUK Z1 ini juga menyediakan beragam koneksi yang lengkap dikelasnya. Z1 ini sudah kompatibel dengan jaringan data 3G dan dua tipe LTE. Tersemat pula akses dual band Wifi yang ditemani koneksi Bluetooth 4.1 tanpa NFC. Selain itu ada juga GOS dan GLONASS yang bisa digunakan untuk pelacakan lokasi.

Lenovo ZUK Z1 dijual dipasaran dengan harga Rp.4.500.000 yang tentu dengan harga 4 jutaan Lenovo ZUK Z1 ini sudah dilengkapi fasilitas fotografi yang mumpuni. Kamera belakangnya ditancapkan resolusi 13 MP yang ditemani kamera depan 8 MP. Z1 ini juga menyediakan fitur foto editor yang bisa kamu gunakan untuk menambahkan filter, melakukan cropping, mengubah kecerahan dan menambah frame.

Menikmati konten multimedia pad ZUK Z1 ini cukup menyenangkan, karena smartphone ini dibekali layar yang lebar plus resolusi layar Full HD yang menjadikan aktifitas menonton video streaming menjadi tambah asyik. Selain itu dukungan speaker yang tertanam serta tambahan fitur audio FX mampu menghadirkan keluaran suara yang apik untuk dinikmati.

Ulasan kami yang berjudul Harga Lenovo ZUK Z1 Spek Prosesor Kecepatan Tinggi, semoga bisa bermanfaat untuk kalian para pengguna smartphone. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Harga Lenovo ZUK Z1, Spek Prosesor Kecepatan Tinggi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email