6 Smartphone Canggih Generasi Terbaru 2016 dan Spesifikasinya

6 Smartphone Canggih Generasi Terbaru 2016 dan Spesifikasinya. Setiap tahunnya tentunya ada banyak sekali smartphone bermunculan yang akan bersaing untuk merebut perhatian konsumen dengan spesifikasi dan juga harga yang ditawarkan. Beberapa merk smartphone canggih generasi terbaru di 2016 yang akan kami ulas disini yaitu Samsung A9, HTC one M10, Samsung Galaxy S7, Asus Zenfone 3, Huawei Mate 8, dan Xiaomi Mi 5. Dan buat kamu yang saat ini belum memiliki smartphone idaman, ada baiknya tahan dulu sampai tahun 2016 yang tinggal beberapa hari lagi, karena ada beberapa smartphone andalan yang bakal dirilis di 2016. Jadi, jika kamu bersabar bukan tidak mungkin, kamu malah bisa mendapatkan smartphone berknologi canggih terbaru 2016. berikut ini kami sudah rangkum mengenai beberapa bocoran smartphone canggih generasi terbaru 2016.



Asus Zenfone 3



Buat kamu penggemar Asus, ada Zenfone 3 yang layak kamu tunggu. Pabrikan asal Taiwan ini tampaknya mencoba untuk mengulangi kesuksesan mereka pada Zenfone 2 yang disebut sebagai ponsel pertama didunia dengan RAM 4GB. Untuk Zenfone 3, Asus pun tampaknya ingin menjadikan smartphone pertama dengan RAM 6GB. Sebelumnya beberapa rumor mengatakan bahwa Asus Zenfone 3 akan datang dengan RAM 5GB. Asus akan mengambil kesempatan ini untuk ikut bertempur dengan 6G RAM pada Zenfone generasi ketiganya.


Samsung Galaxy A9 (2016)

Sampai saat ini belum banyak bocoran Samsung Galaxy A9 Generasi kedua, termasuk penggunaan layar 5,5 inci. Ternyata kabar tersebut benar, Galaxy A9 generasi kedua memiliki layar lebih besar yaitu 6 inci 1080p Super AMOLED. Menurut beberapa bocoran gambar yang bersalal dari Samsung cina, bukan cuma ukurann layarnya saja yang terungkap, tapi juga kapasitas baterai yang ccock untuk layar bear yakni 4000 mAh. Selain itu smartphone kelas menengah samsung ini juga dibekali kamera 13 MP dibagian belakang dan kamera depan 8 MP, pemindai sidik jari, chipset Snapdragon 620 octa core, RAM 3 GB. Samsung Galaxy A9 juga merupakan bagian dari Samsung Galaxy A Series Terbaru 2016. Kabarnya Samsung Galaxy A9 akan dirilis di awal tahun 2016 di cina. Untuk harga, kemungkinan akan ditawarkan dikisaran Rp. 6 jutaan rupiah.


Xiaomi Mi 5

Xiaomi Mi 5 disebut-sebut sebagai smartphone canggih generasi terbaru 2016 berikutnya. Smartphone ini sepertinya ditunggu-tunggu oleh para penggemar smartphone Xiaomi karena bakan didukung chipset terbaru snapdragon 820. Fitur unggulan lainnya termasuk sensor sidik jari, NFC untuk mendukung layanan pembayaran elektronik dan 4GB RAM. Untuk harga, pihak Xiaomi sendiri memperkirakan Xiaomi Mi 5 akan dijual dengan harga Rp.4.500.000. Gambar Xiaomi Mi 5 ini pun mulai berkeliaran di dunia maya dengan tampilan modis dengan layar nyaris tanpa bezel.


Samsung Galaxy S7

Generasi Galaxy S Samsung bakal punya keluarga baru di tahun 2016. Sejumlah pengamat memprediksi pabrikan asal korea itu akan memperkenalkan flagship Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge untuk kalangan terbatas. Sehingga sangat mungkin bahwa smartphone andalan terbaru Samsung mengikuti tren ini dan akan dipamerkan di CES 2016.


Huawei Mate 8

Mate 8 adalah smartphone besutan Huawei yang sebetulnya sudah diperkenalkan pada bulan november 2015 lalu di negara asalnya. Smartphone ini tampil berbalut layar 6 inci dan baterai 4000 mAh. Layar Huawei Mate 8 ini berdesain melengkung 2.5 IPS dengan resolusi layar fullHD. Mate dibekali fitur fotografi berupa sensor kamera Sony IMX298 dengan resolusi 16 MP pada bagian belakang. Sementara disisi depannya meletakkan sensor Sony IMX179 berkekuatan 8 MP.


HTC One M10

HTC One M10 ini menggambarkan keunikan dalam spesifikasinya nanti. HTC One M10 merupakan smartphone yang berbeda, pihak HTC juga akan memberikan perbaikan yang cukup signifikan serta memberikan inovasi dan desain pada HTC One M10 menjadi lebih baik.


6 smartphone canggih generasi terbaru 2016 tersebut menurut beberapa media teknologi akan diperkenalkan pada awal tahun 2016 mendatang. Jadi kita tunggu saja kedatangannya di tanah air. Pilihan smartphone mana yang kamu inginkan, tentu semuanya terserah kalian. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

6 Smartphone Canggih Generasi Terbaru 2016 dan Spesifikasinya
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email