Spesifikasi Asus Zenfone Go dan Harga Terbaru

Spesifikasi Asus Zenfone Go dan Harga Terbaru. Smartphone Asus Zenfone Go ZC500TG ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 1,6 juta rupiah dan juga hadir dengan spesifikasi yang bisa diandalkan untuk kebutuhan penggunanya. Prosesor Quad core yang ditemani dengan RAM 2 GB bisa berjalan dengan optimal bersamaan. Asus Zenfone Go ini juga sudah menggunakan OS terbaru Android 5.1 Lollipop. 


Untuk mendukung kinerja grafis, Smartphone Harga 1 Jutaan ini membenamkan GPU Mali-400 yang masih sanggup memberikan kinerja dan tampilan yang bagus saat bermain game, browsing, dan menonton video. Meski hanya mendukung internal memori 8GB, namun kamu masih bisa mengoptimalkan dengan menambah kartu microSD hingga 64GB. Untuk asupan daya, ponsel ini menggunakan baterai berkekuatan 2000mAh.

Untuk performa layarnya, Asus Zenfone Go ini telah mendukung layar beresolusi HD dengan tampilan gambar dan warna yang nyaman dilihat. Dalam hal urusan multimedia, ponsel ini hanya menyediakan audio dan video player standar bawaan google. Asus juga menyertakan beragam aplikasi untuk untuk multimedia. Aplikasi multimedia ini masih ditambah dengan audio wizard yang mendukung penggunaan earset ataupun speaker pada ponsel. Asus Zenfone Go ZC500TG hadir dengan konektifitas 2G dan 3G. Selain itu juga ada Wifi, Bluetooth, dan GPS + A-GPS. Untuk internetan, smartphone ini menyediakan browser khas Asus untuk menjelajah dunia maya tanpa masalah.

Dengan berbekal kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP, Asus Zenfone Go ini memberikan lebih dari sisi foto yang menunjukan kualitas indoor maupun outdoor sama baiknya berkat teknologi PixelMaster. Mode Low Light terbaik menggunakan teknologi penggabungan piksel untuk pengambilan gambar yang lebih terang pada malam hari tanpa bantuan flash. Mode backlight super HDR memastikan anda untuk bisa meilhat dengan jelas di terik matahari dan mode super resolution membantu mengambil gambar dengan detil tinggi.

Untuk kamu yang ingin mengintip bocoran beberapa smartphone canggih yang akan dirilis di tahun 2016 nanti, sebaiknya kamu lihat Smartphone Canggih Generasi Terbaru 2016 dan Spesifikasinya. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Spesifikasi Asus Zenfone Go dan Harga Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email