Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos Terbaru 2016

Samsung Galaxy A8 Duos SM-A800I Spesifikasi dan Harga. Salah satu produk smartphone terbaru dari Samsung Galaxy A Series ini hadir dengan nuansa bodi yang slim dan tentunya Samsung Galaxy A8 Duos SM-A800I juga ditawarkan dengan harga premium yaitu sekitar Rp.5.500.000. Galaxy A8 Duos ini dibekali interface yang mendukung fingsi One handed operation. Galaxy A8 Duos ini juga punya bodi yang sangat tipis. Selain menghadirkan desain yang cantik yang dikombinasikan teknologi pengaman super canggih berbasis sensor sidik jari, Galaxy A8 Duos juga masih membekali diri dengan beragam fasilitas unggulan terbaru.


Layarnya selebar 5,7 inci yang sudah dibekali teknologi Super AMOLED yang banyak digunakan oleh samsung ini mampu memberikan tampilan gambar dan warna yang cerah. Untuk memberikan keamanan, layar Galaxy A8 Duos dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 4 yang cukup kuat dan tahan dari benturan. Gakaxy A8 Duos ini juga mendukung fitur khas Samsung Smart Stay yang memungkinkan layar terus aktif ketika sensor kamera mendeteksi wajah dan pandangan mata yang tertuju ke layar.

Untuk chipset, Samsung Galaxy A8 Duos ini menggunakan chipset Exynos besutan samsung. Versi lain ada yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 615. Untuk urusan performa, rasanya tak perlu diragukan lagi, karena jeroan Galaxy A8 Duos ini disokong memori yang luas. RAM yang digunakannya berkapsitas 2 GB yang ditemani prosesor Quad core Cortex A53. 

Untuk kebutuhan multimedia, main game, menjalankan berbagai fitur dan sebagainya bisa dilakukan dengan lancar. Yang cukup menarik adalah fitur Smart Manager yang mulai jadi fasilitas khas flagship Samsung. Difitur ini kamu akan dikenalkan opsi yang lebih mudah untuk memaksimalkan performa atau kinerja keseluruhan ponsel. Untuk akses data dan koneksi, Samsung Galaxy A8 Duos sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat 6.

Dalam memenuhi kebutuhan fotografi, Galaxy A8 didukung kamera utama 16MP dan kamera depan 5MP. Layaknya kamera smartphone flagship, beragam fitur pendukung pun hadir di Galaxy A8 Duos ini. HDR misalnya, memungkinkan kamu untuk mengambil gambar dan video yang lebih cerah dan tajam, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Menariknya untuk mengaktifkan kamera bisa menggunakan fungsi Quick Launch. 

Bagi kamu yang hobi selfie, kamerav Galaxy A8 Duos dilengkapi juga dengan opsi selfie yang cukup seru dan bagus. Ada fitur Wide Selfie yang memungkinkan kamu mengambil foto selfie dengan sudut yang lebih besar. Kamu juga bisa memanfaatkan Rear Cam Selfie untk mendeteksi wajah secara otomatis dan menghasilkan selfie yang luar biasa.

Samsung Galaxy A8 Duos ini memang diperuntukkan untuk kamu yang ingin mendapatkan smartphone premium dengan performa maksimal. Dengan banderol harga 5 jutaan rupiah, Galaxy A8 Duos ini memang layak disebut sebagai Smartphone Premium generasi terbaru yang menawarkan beragam fitur yang menjanjikan bagi penggunannya.

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 Duos Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email