Spesifikasi dan Harga Coolpad Soar F101 Terbaru 2016

Coolpad Soar F101 Spek dan Harga Terbaru 2016. Berdasarkan spesifikasi yang diklaim Coolpad, Soar F101 menggunakan layar berjenis Super AMOLED full HD dengan kepadatan gambar mencapai 423ppi dan memiliki wide color gamut hingga 120%. Kejernihan dan ketajaman layar ponsel ini sama seperti milik Samsung Galaxy A8. Alhasil menikmati konten multimedia jadi lebih asyik. Tak hanya itu, layar Coolpad Soar ini juga mendukung Glove mode on yang artinya kamu tetap bisa mengakses layar dengan lancar meski jari menggunakan sarung tangan.


Coolpad Soar F101 ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan uniknya smartphpone ini menerapkan interface khas Coolpad yakni CoolUI yang cukup atraktif dan didukung banyak fungsi menarik. Kamu bisa melakukan personalisasi lewat CoolUI, mulai dari mengatur widget, theme, wallpaper hingga mengatur notifikasi bar yang tentunya disesuaikan dengan keinginan serta kemudahan dalam mengakses fitur yang diatawarkan Coolpad Soar sendiri.

Layaknya beberapa smartphone flagship, disoar F101 juga terdapat fitur smart control yang terkait dengan gesture sensor. Misalnya, double tab untuk mengaktifkan layar dan lain sebagainya. Ada juga fittur multi screen seperti di ponsel samsung yang memungkinkan kamu untuk menampilkan aplikasi terpilih dilayar berbeda dari home screen.

Coolpad Soar F101 ini membenamkan Sony Exnor RS sensor 13 MP AF sebagai kamera utama. Manariknya beragam fitur profesional yang dapat memaksimalkan kemampuan fotografi juga tersedia diponsel ini. Tak hanya itu aj, kamera smartphone ini juga menawarkan opsi Pro loh. Disini kamu bisa mengambil foto layaknya fotografer pro. Kamu bsia mengatur pilihan ISO, white balance, Speed, Aperture, dan juga Exposure secara manual. Untuk hasil foto sepertinya tidak diragukan lagi karena detail gambarnya cukup jelas dengan pancaran warna yang natural. Bagi kamu yang hobi foto dimalam hari atau di kondisi pencahayaan minim, Coolpad Soar dibekali Dual LED flash untuk menguatkan pencahayaan dan membuat tangkapan warna senyata objek fotonya.

Sebagai smartphone mid range, Coolpad Soar pun dibekali spesifikasi hardware yag cukup mumpuni. Smartphone ini menanamkan chipset MediaTek Octacore 64bit yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB untuk performa yang lancar. Ponsel ini juga dibekali grafis PowerVR G6200 untuk gambar terbaik saat bermain game.

Disisi koneksi, Coolpad Soar sudah mendukung 4G LTE yang jaringannya bisa dinikmati dikedua slot SIM Card. Smartphone ini juga menyediakan pengaturan koneksi data yang cukup mudah. Namun sayangnya, 4G LTE yang diusung smartphone ini hanya B3 yakni difekuensi 1800 mHz. Soal daya tahan baterai, Li-ion 2700mAh tertanam dibodi Coolpad Soar ini tergolong kecil untuk ukuran smartphone premium saat ini, karena jaringan 4G, hardware, dan beberapa aplikasi yang dibawa Coolpad Soar terbilang cukup besar menyedot baterai. Untuk penggunaan standar, baterai smartphone ini hanya mampu bertahan sekitar satu harian.

Harga Coolpad Soar F101 Terbaru 2016: Rp.3.900.000

Sebagai salah satu smartphone premium harga 4 jutaan, pastinya Coolpad Soar F101 ini juga punya kelebihan dan kekurangannya, Namun dengan bekal spesifikasi hardware yang dimilikinya, kami kira Coolpad Soar F101 ini bisa disejajarkan dengan smartphone sekelasnya. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Spesifikasi dan Harga Coolpad Soar F101 Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email