Xiaomi Redmi 2 Prime 4G LTE Spesifikasi dan Harga Terbaru

Xiaomi Redmi 2 Prime 4G LTE Spesifikasi dan Harga Terbaru. Sebenarnya Xiaomi Redmi 2 Prime sama dengan pendahulunya yakni Xiaomi Redmi 2. Namun kali ini vendor xiaomi berusaha untuk menaikkan tingkat dari xiaomi redmi 2 menjadi xiaomi redmi 2 prime tentunya dengan spesifikasi dan fitur yang lebih bagus. Estimasi dari xiaomi juga cukup menarik adalah dengan melakukan banyak perubahan dengan mengupgrade sistem dan kinerja dari Xiaomi seri sebelumnya. Xiaomi melengkapi Redmi 2 Prime ini dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1 serta tampilan antar muka MIUI 7.0.


Produk xiaomi redmi 2 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, maka dikabarkan bahwa harganya pun tidak jauh berbeda. Menurut beberapa informasi yang diupdate, harga kisaran dari harga jual Xiaomi Redmi 2 Prime 4G LTE ini sekitar Rp. 2.000.000 bahkan mungkin ada dibawah harga 2 jutaan rupiah. Dengan harga yang dibanderol terjangkau tersebut, Xiaomi Redmi 2 Prime memberikan Spesifikasi Smartphone yang lebih unggul dari pendahulunya. 


Xiaomi Redmi 2 Prime memiliki layar dengan warna beresolusi 720 x 1280 pixels, mampu menghasilkan kepadatan pixel mencapai -321 ppi, sehingga menghasilkan tampilan gambar yang lebih tajam. Layar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi layar anti gores. Untuk tampilan yang lebih luas dan nyaman xiaomi redmi 2 prime menggunakan teknologi IPS. Kemudian untuk performa dan kinerja, Xiaomi Redmi 2 Prime ini mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan processor Quad Core 1.2 Ghz-Cortex A53 dan pengolahan grafis GPU Adreno 306. 

Untuk fitur kamera, Xiaomi Redmi 2 Prime dilengkapi dual kamera. Yakni, kamera utama dengan resolusi 8 mega piksel dan kamera sekunder 2 mega piksel. Anda dapat menemukan kelebihan dari xiaomi redmi 2 prime pada konektivitasnya yang sudah dibekali 4G LTE. Menariknya, Redmi 2 Prime dibekali fitur Dual Sim yang kedua kartunya juga sanggup mengakses internet 4G LTE, sehingga penggunanya akan lebih gampang saat mengatur koneksi internet.

Beberapa pecinta gadget smartphone tentu banyak yang tertarik untuk membeli produk Xiaomi Redmi 2 Prime 4G LTE karena keunggulan spek yang dimilikinya. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Xiaomi Redmi 2 Prime 4G LTE Spesifikasi dan Harga Terbaru
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email