Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo Neo 3

Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo Neo 3. Oppo Neo 3 merupakan salah satu brand smartphone yang besar dan terkenal di masyarakat Indonesia. Vendor Oppo sendiri berani bersaing di pasar ponsel Indonesia dan juga melakukan promosi produk disejumlah media masa elektronik maupun cetak, sehingga tak heran jika banyak konsumen yang penasaran dengan produk-produk baru yang dikeluarkan Oppo yang salah satunya adalah Oppo Neo 3 yang dibanderol dengan harga 2 Jutaan Rupiah.


Oppo Neo 3 merupakan penerus Oppo Neo yang sudah dirilis sejak Tahun 2013. Dengan mengalami peningkatan spesifikasinya, Oppo Neo 3 sudah  dilengkapi kemampuan USB OTG untuk mentransfer beragam file dari media penyimpanan portable. Oppo Neo 3 membidik penjualan Smartphone Kelas Menengah Atas. Mereka juga memberikan ftur yang sederhana namun didukung dengan beberapa keunggulan.

Oppo Neo 3 dilengkapi dengan USB OTG untuk mentransfer beragam file dari media penyimpanan portable. Fitur USB OTG juga bisa anda manfaatkan untuk menghubungkan ponsel dengan kontoler game (stick PS). Terdapat peningkatan spesifikasi pada Oppo Neo 3 dirasa cukup terutama pada bagian layar dan sektor sistem operasinya. Layar Oppo Neo 3 yang memiliki ukuran layar 4.5 inci tersebut sudah dilengkapi layar IPS (In-Plane Switching) Oppo Neo 3 memiliki kapasitas RAM sebesar 1 GB yang ditemani chipset Dual Core dengan kecepatan 1.3 Ghz. 

Sedangkan untuk fitur konektivitas, Oppo Neo 3 tersedia dalam fitur dual SIM dan kecepatan internet HSPA+. Disektor kamera, Oppo Neo 3 dilengkapi dengan Kamera utama 5 mega piksel dan kamera depan 2 mega piksel. Sedangkan untuk kapasitas baterai, Oppo Neo 3 dibekali baterai dengan daya 1900 mAh. 

Demikian tadi sedikit ulasan dari kami yang membahas mengenai Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo Neo 3. Mudah-mudahan informasi tentang Spesifikasi dan Harga Smartphone yang sudah kami berikan bisa menambah pengetahuan kalian semua para pengguna gadget. Thanks.

Artikel Terkait

Harga Terbaru dan Spesifikasi Oppo Neo 3
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email