Harga Asus K401LB, Spek Notebook Dengan Mobilitas Tinggi

Harga Asus K401LB, Spek Notebook Dengan Mobilitas Tinggi. Notebook Asus K401LB yang dibanderol dikisaran harga 8 jutaan rupiah ini dikemas dengan desain premium brushed hairline metalic dan bodi tipis, pada ketebalan hanya 9 mm dibagian tertipisnya. Bobotnya pun ringan cuma seberat 1,65kg. Kemudian dari sisi Spesifikasi Asus K401LB ini tampil prima dimana membenamkan prosesor Intel Core i5-5200U, grafis NVIDIA GeForce 940M 2GB, serta layar 14 inci Full HD. Berbekal kombinasi desain yang ramping, Asus K401LB ini cocok sekali digunakan untuk kamu yang membutuhkan perangkat dengan mobilitas tinggi. 


Ukurannya pun cukup kompak dengan berat ringan untuk sebuah notebook 14 inci. Untuk layar Asus mempersejatakan K401LB dengan prosesor Intel Core generasi kelima yakni Core i5 yang memiliki kecepatan 2,2GHz. Saat dibutuhkan, prosesor ini mampu dijalankan hingga kecepatan 2,7GHz. Lalu pada sisi grafis, GPU terdeteksi berbasis NVIDIA GeForce 940M dengan video memori sebesar 2GB. Grafis ini cukup mumpuni untuk mengolah video atau game 3D. Sementara untuk memori utama, disematkan RAM DDR3L 1600MHz sebesar 4GB yang bisa ditambah kapasitasnya menjadi 12GB.


Guna menunjang produktivitas, Asus menyediakan harddisk drive berkapasitas 1TB yang bisa digunakan untk menyimpan berbagai data dan konten multimedia. Demi menambha kenyamanan penggunanya, Notebook Asus K401LB ini dilengkapi juga dengan fitur Asus IceCool Technology yang mempertahankan suhu agar tetap dingin saat pemakaian yang lama. Tak hanya itu, Notebook Asus K401LB ini juga dilengkapi full sized chiclet keyboard yang didesain khusus agar pengetikan lebih akurat dan responsif. Selain itu touchpad berfitur smart gesture multitouch yang intuitif juga disediakan dalam mendukung berbagai aktifitas pekerjaan kamu.

Notebook Asus K401LB ini memang disebut sebagai salah satu notebook profesional dengan mobilitas tinggi. Dan bila kamu ingin melihat spek dan harga notebook asus seri terbaru 2016 lainnya, sebaiknya kamu baca Spesifikasi dan Harga Asus X550ZE Terbaru 2016. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Harga Asus K401LB, Spek Notebook Dengan Mobilitas Tinggi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email