Spesifikasi Lenovo A2010, Smartphone Handal Harga 1 Jutaan

Spesifikasi Lenovo A2010, Smartphone Handal Harga 1 Jutaan. Smartphone dengan teknologi 4G LTE harganya saat ini bisa dikatakan cukup terjangkau bagi semua kalangan dan juga didukung dengan spesifikasi handal. Salah satu produk smartphone terbaru di pasaran yaitu Lenovo A2010 yang dibanderol dengan harga 1,2 Jutaan rupiah. Yang menarik dari Lenovo A2010 ini adalah ponsel ini merupakan produk perdana Lenovo yang dibuat di indonesia. Dengan berbekal harga yang ekonomis dan juga memiliki performa yang bisa diandalkan.


Smartphone yang menggunakan layar berukuran 4,5 inci ini memberikan performa dan kinerja yang relatif baik, saat dipakai berselancar dunia maya sambil mendengarkan musik, ponsel 4G LTE dari Lenovo ini memberikan akselarasi yang cepat dan lancar untuk smartphone sekelasnya. Lenovo A2010 ini diperkuat dengan chipset Mediatek MT6735M beraksitektur 64bit dengan prosesor Quadcore 1.0GHz dan RAM 1GB. Dijalankan pada sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang bisa dijalankan dengan sangat ringan saat digunakan bermain game dengan grafis agak berat pun terasa lancar tanpa hambatan.


Untuk kamera Lenovo A2010 ini menggunakan kamera utama beresolusi 5MP plus LED Flash dan kamera depan 2MP. Penggunaan kamera pada Lenovo A2010 ini sangat mudah bisa memotret dalam mode portait taupun lanskap. Kecepatan sensor kamera menangkap objek terhitung baik tanpa delay atau jeda disaat proses pengambilan dan penyimpanan foto. Namun tanpa dukungan autofocus berimbas pada hasil foto yang kurang detail. 

Fitur kamera Lenovo A2010 ini mendukung perintah suara maka kamera akan otimatis membidik, yang tentu sangat cocok dipakai untuk berselfie menggunakan kamera depannya. Kamera depan dan belakang Lenovo A2010 ini bisa difungsikan merekam video dengan kualitas HD 720p untuk kamera utama dan VGA untuk kamera depan. Ruang memori yang disediakan Lenovo A2010 ini yaitu 8GB dan sudah didukung slot microSD hingga 32GB. Namun sayangnya, smartphone ini belum dilengkapi fitur USB OTG

Lenovo A2010 ini memberikan alternatif baru bagi konsumen untuk memiliki Smartphone 4G LTE Harga 1 Jutaan yang berkinerja baik. Terimakasih atas kunjungannya.

Artikel Terkait

Spesifikasi Lenovo A2010, Smartphone Handal Harga 1 Jutaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email